Langsung ke konten utama

KAMU

Hey kamu.....Kamu yg ntah sedang apa. Ntah sedang dimana. Di dekat ku kah?Atau di belahan bumi yang lain? Kamu yang mungkin sedang menjadi teman ku sekarang, teman ku dimasalalu, atau kita belum pernah bertemu. Atau justru dulu kita sempat menjadi pesaing? Atau kita sebenarnya sudah bertemu namun belum saling kenal. Hahaha, hidup selucu itu. Kamu yang mungkin sama dengan ku. Kita sama-sama sedang memperbaiki diri. Sama-sama sedang mencari satu sama lain. Sama-sama berdoa "ya Allah pertemukan aku dengan jodoh ku". Tanpa kita meminta dengan Nya, Dia akan memberi diwaktu yang tepat. Kita akan dipertemukan disaat yang indah. Saat kita sama-sama pantas membina suatu hubungan yang besar. Karena aku lah tulang rusuk mu. Di dalam tubuh mu seperti terdapat magnet yang berpasangan dengan ku. Dimana pun kau berada, sejauh apapun kita terpisah, aku dan kamu kan bersatu jua. Kamu... mengertilah bahwa aku merindukan mu, ya aku tau ini konyol. Nama mu saja mungkin aku belum tahu, tapi aku memeluk mu dalam doaku. Kamu... aku disini akan menjaga hati ku, hati ku yang hanya teruntuk mu. Sampai saat itu tiba, kamu lah pemilik hati ku. Karena aku lah tulung rusuk yang kau cari selama ini. Sampai bertemu disaat yang kita nanti๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Komentar