Langsung ke konten utama

Rindu Untukmu

Haiiii....Bagaimana kabar mu disana?Ohya Tuhan, apakah aku boleh menitipkan salam untuknya? Hanya untuknya. Aku janji hanya dia, Tuhan. Tuhan, apakah aku boleh untuk memikirkannya saat aku bosan? Membayangkan dia ada disisi ku? Aku merindukannya, Tuhan. Katakan padanya, aku menantinya. Tuhan, kapan dia akan datang lalu menjadi sebagian dari diriku? Menjadi ayah dari anak ku, dan menjadi suami serta imam yang baik untuk ku. Aku janji teruntuknya, aku akan setia menantinya sampai dia datang dan berkata di depan kedua orang tua ku bahwa dia mencintai ku. Bukan hanya aku tapi hidup ku dan segalanya tentang ku. Aaahh aku tak sabar untuk bertemunya Tuhan. Tapi, Tuhan beri aku waktu untuk memantaskan diriku pula. Agar aku menjadi ibu yg baik untuk anak-anaknya, menjadi wanita serta istri terhebatnya. Karena aku tak mau mengecewakan tubuh ku, dan aku tak ingin tubuhku mengecewakan tulang rusuk nya ini.
Jangan bosan ya kamu yang disana jika aku selalu menitipkan rinduku untukmu pada Tuhan :))

By: Yuniar Dwi A

Komentar