Langsung ke konten utama

Fana

Kamu tau hal terberat menjadi aku saat di dekat mu? Hal terberat itu adalah menahan hasrat untuk menyentuh mu, untuk menggenggam mu, untuk mengatur detak jantung ini kembali normal, untuk bersikap seperti aku biasanya yang selalu tak pernah bisa diam. Kamu tau? Hal terberat itu aku nyaman lakukan setiap hari. Aku terus berada di dekat mu, tetapi untuk menyentuh mu saja aku tak bisa. Aku terus berusaha menjadi "wanita idaman" mu berharap hati itu nantinya hanya untuk ku. Nyatanya, hal itu mustahil sekali ku raih. Kau masih tetap berusaha menutup rapatnya bukan? Sekali saja, bukalah celah untuk ku melihat dalamnya hati mu jika memang tak pernah kau izinkan aku untuk memasukinya. Setidaknya aku tahu seperti apa kau. Apakah yang selama ini ku lakukan sia-sia dimata mu? Apakah aku tak pernah berhak memenangkan hati mu? Aku terlalu lelah saat ini, tapi aku tak pernah mau menyerah. Aku terus berjalan mengikuti mu, aku terus berlari mengejar mu, aku terus berada disamping mu tak ingin meninggalkan mu. Kalau saja kamu mengerti arti semua yang ku lakukan. Bukan hanya kata "terimakasih menjadi baik pada ku". Bukan hanya itu yang ingin aku dengar. Tak ingatkah? Aku yang selalu sabar menghadapi sifat paling buruk mu, aku yang siap saat kau merasa dikecewakan dengan hasil kerja mu dari selembar kertas ujian itu, aku yang terus berusaha belajar agar aku mampu menjawab semua pertanyaan mu, aku yang terus memperbaiki penampilan ku, aku yang berusaha menjadi wanita tak "pecicilan"
www.keepo.me
saat di depan mu karena ku tahu kamu tak suka yang berlebihan, aku yang berusaha menyukai film-film kesukaan mu, berusaha bisa bermain games kesukaan mu, berusaha membaca buku favorite mu dan segala dunia yang kau sukai. Tapi seperti nya aku telah membuang waktu dengan melakukan segala hal yang sia-sia untuk orang yang tak pernah mengerti perjuangan ku, yang tak pernah tahu perasaan ku,yang tak pernah ada niat untuk membuat aku menjadi pemiliknya

Komentar